Thursday, October 1, 2009

Chrome OS netbook Hadir Bulan Ini

CEO Google Eric Schmidt mengumumkan bahwa netbook pertama menjalankan sistem operasi Google Chrome akan muncul pada akhir tahun. Namun, kami tidak mengharapkan pada bulan Oktober, dan menurut Shanzai.com dari sumber-sumber yang terpercaya, yang pertama akan memulai pemakaian Chrome netbook dalam beberapa minggu.

Para pembuat netbook Cina dilaporkan, mengembangkan netbook dengan harga terjangkau, dengan harga $ 200 netbook powered by Loongson berbasis MIPS CPU.  Tentu saja, Anda sebaiknya tidak mengharapkan perangkat ini tersedia di seluruh dunia, kemungkinan akan tersedia di pasar Asia . Terlepas dari itu, tampaknya Google telah memulai dengan membuat kemajuan pada OS dan ditampilkan dalam desain lainnya.

Sudah lama ada rumor bahwa Acer dan HP akan menjadi di antara para pembuat PC besar pertama untuk mengadopsi sistem operasi yang baru, tapi tidak akan mengherankan jika perusahaan-perusahaan kecil yanga akan mengirimkan beberapa perangkat di masa depan.

Pengenalan Windows 7 dalam beberapa minggu, serta peluncuran Intel Atom  berikutnya pada akhir CPU P4, bisa menciptakan harga yang sedikit lebih murah, sederhana karena alternatif netbook Wintel semakin mahal. alternatif dari OS, kami maksudkan adalah dirt cheap smartbooks, powered by non-x86 chip dan sistem operasi terbuka, seperti Chrome OS.

disunting dari http://www.fudzilla.com

No comments:

Post a Comment